Selasa, 24 Juli 2012

Vacation in BALI (Day 2)

Hellooowww..
Day 2 yg udah full sama keinginan2 gw warawiri di Bali.
Pertama kali kita jalan2 ke pantai Kuta, sepi yaa.. bersih kok ga banyak sampah, ya cuma warna air lautnya aja yg coklat yg ga ngerti kenapa.

papamama
 @jessikacitra
@novenacitra
 @dewicitra @agung_s

Selesai main air di kuta.. kita memutuskan balik ke hotel sambil cari2 sarapan, kita memang sengaja ambil room no breakfast di hotel krn pengen nyobain makan2an di Bali.
Didalam perjalan si mama nanyain "disini pasar dimana ya?" hellooohh mamaaahh.. hahahaa.. susah memang ya kalo jiwa ibu2 tuh pengennya ke pasar.. wkwk.. dan kebetulan bgt kita lewatin pasar Pasar Kuta I, berhentilah kita disitu.. liat2 beli sedikit barang yg kita butuhin. liatlah warung makan namanya "Warung AA" disitu jual macem2 makan ada rawon, soto ayam, soto ceker.. dan pilihan kita jatoh ke soto ceker, hahahaa.. gw sm keluarga emang cinta bgt sama ceker ;p kecuali si papa & si mas.. papa pilih maem soto ayamnya, dan si mas agung pilih ga makan, ya eyalaah dia lg puasa.. info ya kita pergi keBalinya itu lg Ramadhan loo.. tp disini ga berasa kl lg bulan puasa.. yekaleee.. kan mayoritas penganut agama Hindu.. :D masalah rasanya enak, cocok sama lidah gw & keluarga, harga juga standar. 

Pasar Kuta I (sorry fotonya goyang ;) )
 soto ceker "Warung AA"

Udah selesai makan kita balik ke hotel di perjalan hotel kita mapir ke Alfmart untuk beli keperluan kita jalan2 nanti. Mini market disini banyak banget.. jd ga usah bingung.

Sampelah kita di hotel..
Santai2 sebentar, sempet mau renang.. tp kita urungin krn takut kesiangan dan udah keburu pewe di hotel dan ga jalan2.. (rugii dongs)
Santaaiiii...

Setelah siap2, dandan2.. yuukk kita berangkaattt..
Tujuannya GWK, dan BTnya buat gw sebagai Ratu Narsis (yg udah gw pernah bilang sebelumnya ;p ) kamera yg 1 ketinggalan dongs.. jd yg dibawa kamera pocket ples mengandalkan gadget yg kita punya.. semoga awet deh batrenya :'( hiks sedyiihh..
karena keBTan gw yg mendalam (lebiii bgt gw), gw tidur di perjalan.. Enn bangun2 udah mau sampe.. dan mood gw udah bagus lg :D.
Didepan kita bayar tiket masuk, harganya dewasa 30rb, anak (sampe smp msh di itung anak) 25rb + mobil 5rb.. motor gw ga liat brp tarifnya.

Sampee deh kita di GWK..
Baru sampe aja matakita udah tertuju di toko souvenir, dan alhasil ngeborong topi yg kita pikir emang kita butuhin. dan si mas beli udeng. Harganya ya lumayan mahal si, tp emang kl di tempat wisata pasti lebih mahal si yaaa...

Dan ternyata di sini lg mau ada acara atau baru selesai acaranya.. ada panggung yg nutupin tangga menuju patung Garuda.. :( tapi kita tetep bisa kesitu dengan tangga yg lain yg ada di dekat patung Wisnu.

 
 
 
 
 
 

Cukup deh kita menikmati angin di atas dan foto2.. si mas kepingin nonton tari barong yg emang ada di GWK, dan gratis.. jam 1 kl ga salah kemarin mulainya..



 
 
 

 

Setelah puas main2 di GWK, skr meluncur ke dreamland.. krn sejalan juga.. perjalan kali ini lancar bgt.. cuaca jg cerah bgt.. 
masuk dreamland bayar 15rb ke security situ, ga ngerti buat apa? parkir? tarif masuk? atau apa???.. hehee
Tapi emang ciamiiikk bgt ini pantai, fanasnyaa ga tahan, silaunyaa.. tappiii bener2 deh ini pantai yg kereeennn.. ombaknya jg W.O.W smp nyokap takut dan anak2 ga dibolehin main air jauh2.. hahaa.. emang bener sih main di pinggir aja gw sm nove sampe kegulung2 ombak.. seruuuu...


 
 
 
 
 

ini foto prewed kita (hahaa.. bo'ong deh ;p)
 

lanjut ga niihhh??? lanjut dong yaaa...hahaa..
yaks.. selesai ngakak2 di dreamland kita rencananya mau ngejar sunset di Kuta..
tapii apaa.. whattss.. ban mobilnya kempes :'( mas sm papa bekerja sama buat ganti bannya dl.
kempes abeess :'(
 ini rupa mobilnya
 websitenya.. monggooo..
Overall mobilnya sih oke.. gw ga masalah bgt sm masalah ban kempes ini, karena siapa yg akan tau kl bannya bakalan gembos. mobilnya mulus, acnya dingin, aku tanya si mas gmn rasanya dia ngebawa mobil itu, dia bilang oke kok. sip2.. Puji Tuhan bgt dpt fasilitas yg luar biasa di Bali ini. Thanks God.

Yaduuhh kebagian sunset ga yaaa...
mana perjalanan ke Kuta macet :'( akhirnya 5.30 kita sampe Kuta, Puji Tuhan tp waakkss ga dpt parkiran aja kita.. huhuhuu.. udah mau abis nih Kuta nya masih ga liat tmpt yg lowong buat markirin si mobil.. tp kl jodoh emang ga kemana pas bgt mau ujung ada mobil yg mau keluar.. sipsip gpp.. kita tungguin, smp situ beres ngeluarin mobilnya.. wakakakaakk
Selese ya markir memarkir yeeyy blm abis sunsetnyaa..
sempet dong yaa foto2.. hihii (NARSES)

 

 

 
 
 
 
 
 ;) in love

Lapeerrr... pas diinget2 kita belum mam siang loo.. dan saatnya si mas buka puasa jg.. Capcus cari makanan..
Kita pilih ayam betutu dan yg ga jauh2 lg dari kuta kasian si masnya udah kecapean ples kelaperan.. :D
Berentilah kita di warung makan "Waroeng Nasi Hot" di Jl. Raya Kuta. pesen makanannya ayam betutu 1ekor, sate lilit dan sambelnya dong enaakk ada 2 macem sambel hitam sama sambel apa ya namaya pokoknya kl bahasa gw sih itu sambel mentah.. bawang2annya masih berasa mentah dan diuleknya ga alus. kata nyokap dan adek gw sih enak tp gw lebih suka sambel hitamnya.. cuurrr ngeces gw smbl ngetik.. (^_^)v harganya juga murah kok.



Full ya booww.. hari ini, badan udah bersa ga enak nih.. okeh buru2 balik ke hotel.. tp sebelum ke hotel lagi2 mampir ke indomart buat beli cemilan dan keperluan di hotel. Yuukkk baleekkk..
Khusus gw yg masih banget iseng.. gw mutusin buat renang sebentar ajah.. buat nyegerin badan yg udah lengket2. dan akhir adek2+si mas ngikut.
 
 
Brrr.. dingiiinn, udahan aaahh.. bilasan, mandi.. trs bobo cantik deh..
cukup sekian ya untuk hari ini (hahaa.. ya cukuplaahh udah banyak kalee kegiatan hari ini).
Besok masih berharap bs lebih indah..
Ditungguu yaa Day 3nya..


Thank u so much
cheet_vlope^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar