Senin, 23 Juli 2012

Vacation in BALI (Day 1)

Hereeee weee gooo...

Yess.. B A L I
ehemm.. ini liburan kita yang bisa di bilang melenceng dari perkiraan,hahaaa..
karena gw salah pesen tiket dong, gw pikir tanggal yg gw pilih itu pas liburan sekolah si adek gw yg kecil itu. Tapi ternyata.. ups.. salaahh..
ahahahaa... gpp wes kadung.. ;D

23 Juli 2012
Yuhuuu... ini dia waktu yg sudah kita tunggu2..
Jam 12.30 wib kita udah cuusss ke bandara Soeta.. WOW.. so excited..
Puji Tuhan perjalanan kita dari Kebon Jeruk Jak-Bar ke Cengkareng muluuusss via tol ..
si mas sempet ambil foto perjalanan yg asoy bener deh..

Yaakk.. sampailah kita di Terminal 3 Keberangkatan dengan selamat dan cepat hanya 30menit (Puji Tuhan). Pertama kalinya ke terminal 3 nih.. cakeepp, international design.. agak2 kamse ya gw liatnya.. soalnya beda bgt sih sm yg dolo2..
Foto-foto kali biar seneng ;)

Okeehh.. setelah check-in and bagasi selesai.. meluncur yuk ke lounge, masih lama cyiinn bisa bobo dl kali ya disituh.. :D
Seepp.. gw rasa cukup foto di loungenya..
Saatnya Take Off beibeehh..
Geret-geret travelbag yg ga masuk bagasi itu seruuu :D

Yaapp.. lanjut yah di dalam penerbangan..
sore itu cuaca ceraaahhh.. asoy viewnyaa..

kalo ga salah ini gunung bromo deh.. :p
Finally..
sampailah kita di pulau Dewata.. cakelaahh

yaaakks agak goyang.. makloom baru landing wkwkwk..
Setelah urusan bagasi selasai, langsung deh kita ketemu sampa pak Wayan, dia yang anter mobil yg kita sewa dari bp. Made. Mobilnya cakep .. setelah ceki2 sedikit si mas sama mobilnya, tanda tangan serah terima.. siiippp dehh.. meluncuuurrr ke hotel ;)

Diperjalanan ngelewatin patung inih.. yg tandanya pasti banget sudah sampe Bali.. hahaaa (noraaa)

Duuuhh.. jan bosen ya liat2 ini blog soalnya yg punya Ratu Narsis jd kebanyakan foto2nya :D dan agak alay si ya gw jg tulis2an bikin yg baca bingung.. tp cm berharap msh bisa berbagi info sama temen2.

Gosyen Hotel
ini nama hotel yg bakalan jadi tempat bobo cantiknya gw dan keluarga.. gw dapet hotel ini dari agoda, ngebuknya jg liwat situh.
Kesan pertama yg gw dapet dari hotel itu ya itu ruko tapi yg disulap jadi hotel dan bagus menurut gw. yg pasti ga spooky, interiornya rapi ga maksa. Kerenlaahh..
Nah pas kita check-in ternyata disitu gw dikasih tau kl 2 room gw di upgrade dong jadi suite yang tadinya gw pesen deluxe. langsung dong ya gw kaget dan spontan tanya perlu tambah biaya ga, eettdaahh bisa nangis gw kalo tambah2 biaya. ternyata engga loohh dua-duanya..
yihaaa.. aku bahagia dah pokoknyaaa.. :D

King Size Bed Room 104

TV Flat Screen 32 inch Room 104

Electric Kettle, Complimentary Tea & Coffee, Tea/Coffee Making Facility,
Complimentary Mineral Water Room 104

Sofa Daybed Room 104

Bathroom with bathtub and shower, Hot & Cold Water Room 104

Ini room 106, kasat mata sih lebih besar, isi sama dan sebelahan (nempel) sm room 104, ini jadi kamar papamamakuuu :

Disetiap room ada mini refrigeratornya (lupa difoto).. itu jg oke dinginnya.. trs ada safe deposit boxnya jg.

Selesai foto-foto terus beresin barang2 terus bersih2 terus dandan2.. kita mau lanjut cari makan malem sebelum lanjut boboo..
Kita pilih yang deket2 aja dulu krn udah cukup banyak aktifitas kita hari ini. Dan kita pilih "Nasi Pedas bu Anik" yang ada di jalan raya kuta. Enak masakannya. sambelnya jg nyooss bgt.. harganya jg murah, ya ga ada yg lebih dari 15rban kok per porsinya..
2 cewe ini bukan pelayannya looo.. hahahaaa...

Siipplah.. perut udah kenyang timbulan ngatuukk.. (lagu lamaaa, tp bener... wkwkwk)
balik ke hotel yg ga sampe 10menit.. lalu boboo.. zZzzZZZ

Eiittss mau kemanaahh.. masih gatel nih mau share foto kece gw yg ada di depan pool hotel gosyen ples depan room gw.. :D :D :D :D

Yadeeehh.. skr boleh istirahat.. wkwk..
tapi tetep lanjut baca Day 2, Day 3 dan seterusnyah yaa (macam ber bulan2 aja gw disini ;p).. biar gw jg dpt pahala bs berbagi pengalaman.