Rabu, 25 Juli 2012

Vacation in BALI (Day3)

Selamat siang..
hihiii.. kenapa selamat siang hayooo... karena hari ini emang kita berencana enakin bobonya trs bangun siang, setelah kemarin full bgt kegiatannya..
Yups hari ini aku kepingin banget ke Pura Ulun Danu dan Tanah Lot.. yuk ah siap2 setelah leyeh2 leha2 di hotel..
Siap semua? kamera2 jgn sampe ketinggalan lagih, kl ga ntr ada yg mayun.. hayoo ngacung yg manyun (hihiii.. sayah sendiri :'))
Sebelum jalan, foto2 dl ya di hotel..
 
 
 

mau mamerin ini nih, hasil tutorial di yutup.. :D

Berangakaattt...
GPS udah di set ke Pura Ulun Danu.. jalaaann ajah..
Setengah jam perjalanan, lohloh.. kok gpsnya nunjukin kita udah sampe tujuan.. manah?? mana niih kok ga ada tanda2 kalo itu tempat yg gw tuju. Yaolooo ternyata salah ngeset GPS yg di set Pura Ulun Danu kecil (gw lupa di jalan apa) kecewa lg aja gw :(
Eiiittss tapi tenang, selalu ada solusi.. jalanan ini searah menuju Pasar Seni Sukawati, yaweesss plan a disingkirkan kita ganti ke plan b, belanja2 aja, biar hati senang.
Widiiihhh baru aja sampe, baru aja markir ibu2 udah nyamperin dan nawarin kalung2an.. mukanya melas, tapi dia nawarin barangnya dgn harga mahal.. gw tinggal dl deh, cari oleh2 aja dl yg mau di bagiin ke sodara2..
Lageehh nih, baru aja masuk ke kawasan pasar udah di kerubutin tukang tatoo.. kebetulan si novena lah yg kepengen banget natoo.. tanyalah brp harganya, mahal aja dong nawarinnya.. dan ga mau dong kita, dan gw asal goblek aja nyebutin harga yg menurut ge worth it, iiihhh di kasih loo, katanya abang2nya gpp ini harga galau ajah.. wkakakak.. harga galau, maksod lo ape bang.. dan tiba2 aja dong si novena itu ga jd mau natoo.. looohhh bijimana ceritanya, udah di tawar dan dikasih dia ga maoo.. gw dan si njess deh kena jd tumbalnya.. hadehhh :( Yawaloopun si nove jadi natoo jg tp bukan sm abang yg nawarin pertama.. ckckck..


 

Kita keliling2 atas pasar, tapi tiap nawar ga dikasih.. tapi tetap semangat mencari yg paling murah, karena kita rencana beli banyak.. ;p
Daaannn.. sampe lah di pojokan pasar.. eh gw nawar dikasih dong... aseeekkk.. piliiihh mamski...
ini dia, nama ibu Ketut yg punya dagangan (yg pake kaos kuning)



Udah puas beli ini itu disitu, dan ngerasa yg di list udah dapet semua kita makan siang dolo yuk, kita pilih namanya Suka Resto
disitu gw makan ayam taliwang+kangkung plecing sumpaaah ini enaaakkkk bgt

Trs adek2 dan mama gw karena pengen yg seger mereka pesen bakso campur namanya

ini di Suka Resto

 
Pasar Seni Sukawati


Gaberasa udah sore, maaakkk kita seharian lo di sini, yuuukkk ah baliiikk.. mareeee
Tapi pas perjalan balik ke hotel simas liat house of donatello, emang dasar anak yg baik, soleh, rajin menabung, berbakti kpd orang tua.. inget dong dia kalo ibunya kepingin sepatu, yg udah dicari ke donatello jakarta, bogor, bandung ga ada sizenya. Melipir deh kita kesitu sebentar, dan Puji Tuhan ada sizenya disini.. Yeay.. semoga ibu senang..
 
 

Yuukk aahh, udah dapet yg dimaoo.. skr beneran balik ke hotel buat siap2 dinner..

Saatnya dinner.. ini dinner terakhir kita di liburan ke Bali kita kali ini.
Kita pilih Menega Cafe di Jimbaran yg emang banyak yg recomment..
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 Dari sekian banyak cafe emang Menega Cafe yg paling rame, tapi Puji Tuhan kita dapet tempat di pantai, soal rasa sih kl bumbu lebih enak seafood Jakarta, tapi kesegaran ikan, kepiting dll emang mantapp.. Gw pesen kepiting, kerang, cumi, udang.. Kalo harga mahal menurut gw, trs kita mesti ati2 pas pembayaran, di cek lagi apa aja yg kita pesen dan mau bayar. kaya gw nih ke charge 1 botol beer, padahal ga pesen dan ga ada jg di meja, salahnya baru sadar pas di  Jakarta..hahaaa...

Selesai deh hari ini, tapi sebelum pulang lagi2 kita mapir alfamart untuk memenuhi keperluan kita di hotel.

Lanjuuut di Day 4 yaa.. jan bosen ;)

Thank u so much
cheet_vlope^^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar