Jumat, 29 Juni 2012

My Elmo's Birthday -- Preparation II (DONE)

And now..
mumpung sedang semangat2nya kakaa.. gw lanjutken blableblohnya gw yaahh..
berhubung soal kueh mengueh DONE, sekarang saatnya siapin kado yg ke 2. kenapa yg ke 2, yak buat yg nyimak 'i can only say thank u' ;p.. yuups bener sekalii kl kado yg ke-1 sudah dibeli oleh adikku yg manis ples sipacarnyah kemarenan di pe er jeh.. 

Okeh..
Buru-buru, sampe lari2 karena takut dicariin orang2 kantor, gw lanjut ke FX Lifestyle X'nter Sudirman. Dan super2 khusus cuma 1 store yg gw tuju, yess MAZEE disitulah tempat wallet yg si mas kepengenin. Puji Tuhan masih ada dan ga mehon jg cyiinn hargannya..
This is it..



YESS I GET IT.. Hohohoooo... :D (senyum bahagia)
Selesai sudah keperluanku soal kadonya.. yuhuuu...

Dan tibalah saatnya gw dan novena my 1st sista keliling mall untuk mencari kado yg akan di berikannya ke mas Agung, untuk adik gw yg 1nya si jessika my 2nd sista kita sudah menemukan ide barang apa yang akan di berikan.. setelah keliling, mutarmuter, nengok kanan nengok kiri, naik turun akhirnya kita memutuskan akan memberika si mas botol minum untuk di kantornya & helm yg sudah di idam2kannya. untuk urusan Kado DONE.

Puji Tuhan untuk urusan hari ini lancaaarr.. kita lanjutkan di birthday partynya (alah2..) mas Agung Setio aja ya ceritanya..

Soal harga2 mohon maaf ya gw ga bs infoin krn demi menjaga kerahasiaan dompet kami.. wakakakaa.. ;D

Tq & Cu
:*:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar