Kamis, 28 Juni 2012

My Elmo's Birthday -- preparation I

Yaaaakkkss... soadara2 sekalian pasti kalian agak2 sedikit bingung dan penasarankan sama postingan gw yg satu ini. hihii.. yups.. disini akan gw ceritain selengkap2nya dan sejelas2nya (yah kl gw ga lupa semua).

Jadi begini loh.. tgl 30 juni tuh ulang tahunnya si mas beibyku sayang a.k.a pacarku tercintah si mas Agung Setio itu loh yg ganteng dan unyu2 (pasti kl dia baca lg nyengiiiirrr :D). nah dimulai dari nyengir (apa seehh!! wakakaa) itulah gw terinspirasi sama si monster berbulu merah ini, karena si mas itu kl senyum mirip elmo. itu menurut gw yaahh..

ini nih boneka elmo gw yg pertama yg gw dpt dari si doi:


Trs..trs gw lanjutin ya cyinn cerita gw tentang elmo's partynya. sebenernya sih gw udah mepet bgt waktu dapet ide untuk bikin surprise ke si mas pake elmo2an.. lagi pula gw hampir setiap hari ketemu si mas.. yah h-2 gw baru kepikiran dan langsung cari2 yg gw perluin. yg pertama gw beli sih kaos2 buat dress code trs cari2 3D cake elmo. kisaran harganya macem2.. yah dari 275rb-550rb weeww.. mayan yaahh cuma buat kue2 pelengkap. soalnya si mas itu paling suka di maksimalin di kadonya bukan di kuenya. yaeyaaalaah gw jg getoh kale. tp ga tau kenapa gw tuh suka ngasih orang birthday cake & surprise. dan di h-2 itu gw ga dpt cakenya. Tapi Puji Tuhan adek gw ples pacarnya yg gw suruh jauh2 ke prj beli andromaxnya smart, dapet dongs, kenapa rela jauh2 kesana karena disanalah yg ada harga promonya.. Tapiii apaaa... aaa... tidaks!!zzzzzz ada yg sedikit mengecewakan yaitu adalah.. di mall tempat gw beli kaos2 elmonya, ada dongs itu booth smartfren dan adapula si andromax dgn harga promo ituuhh.. owalaaahh maapkeun ya adeku cayang+sipacar.. :*

H-1 makin2 ribet pikiran gw, tp khusus hari ini gw minta si mas buat ga jemput, dan Puji Tuhan gw punya beberapa alasan ciamik yg kl gw pikir ga bikin doi curiga sm keseruan hari ini gw ngubek2s kota jakarta.. wakakaa ya ga sejakarta jg seehh..
Dengan mencuri2 waktu kerja (maapkan pak boss ;p) gw mencari segala keperluan gw buat acara hari H nyah yaitu besoookk (omigot). Jadi gini loh gw punya ide untuk 2x bikin surprise ke si mas..
Yang pertama.....
Besok pagi2 gw udah di rmhnya si mas buat kasih dia surprise, kasih dia cake + kado
Yang ke-dua..
Malemnya gw minta si mas buat traktir gw+keluarga gw buat dinner di suatu tempat.

Setelah gw cari2 dimana toko kue yg bisa buat 3D Cake Elmo yg gw mau, dan akhirnya gw memutuskan untuk beli di TAKAdeli Cake Boutique yang di Pacific Place, memang disana belum ada design elmo tp secara gw udah prepare sm gambarnya. Tapi untuk design yang kita bawa sendiri itu disitu kena additional price 50rb sajah. OKEH untuk 3D Cake Elmo bereess..
ini design yg gw mau, hasil dari googling:



Next gw mencari Red Velvet Cake.. tp krn waktu sudah semakin tidak memungkinkan untuk hunting2 dan lari sana lari sini. kebetulan gw pernah makan Red Velved Cupcake yang ada di Kem Chicks Pacific Place juga so ga pake lama cari2 lagi.. Siipp rebeslah menurut gw sih soal kue mengueh..hehee.. 
Yups.. ini penampakannya gan..


Harga-harganya:

TAKAdeli - Pacific Place
3D Cake Elmo : Rp. 270.000 + Rp. 50.000 (design sendiri)

Kem Chicks -Pacific Place
Redvelved Cupcake : @Rp. 16.000 x 9 = Rp. 144.000

Ini ceritaku apa ceritamuuu..ahahaa.. 
kita lanjut di preparation II yaa..

See u 
kisskiss..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar