Sabtu, 18 Agustus 2012

Perjalanan Penuh Perjuangan menuju "Semarang" (Mudik 1)

(16-18 Agustus 2012)

 

Pulang kampuunngg..

yess..itu rutinitas gw & keluarga kalo lg idul fitri..

memang gw & keluarga inti gw seorang kristiani, tapi keluarga gw yang lain ada yg muslim, secara keluarga yang demokratis ;)

 

Suka duka banget cerita kali ini..

Dimulai dengan yang duka aja yaa..boleh yaaa.. pengen bgt curhat nih.. :'( (hahaaa.. saking sedihnya ceritanya :p )


Jadi tuh emang sudah direncankan kalo pulkam kali ini gw & keluarga naik travel yang memang sudah kenalan papa. enak deh ya bayangannya...

Tapi didalam kenyataannya, yang tadinya kursi cukup & sesuai dengan kapasitas penumpang.. kali ini kita melanggar peraturan dengan menambahkan beberapa orang lagi.. BT dong aaahhh ekkeeehh..

Ya tapi mau gmn lagiiihh.. yang nambah masih keluarga2 gw jg yg notabene masih sepupu, tante & om.. kebanyangkan dari yg  gw sebutin itu bukan nambah 1-2 orang tapi lebiiihh.. & ga etis ah kl gw sebutin.. hahaa sok rahasia2an..

Judulnya sih dinikmati aja perjalanan kali ini..

Udah bisa masuk semuaa.. itu mini bus udah macam lontong yang dalemnya padet det deett.. 

16 Agustus 2012                                                                         Berangkaaattt... Pkl. 22.00

1jam pertama.. (Pkl. 23.00) hahaa hihiii karena lucu sama posisi duduk yg berdesakan

17 Agustus 2012                                                                                             2jam kemudian.. (Pkl. 00.00) kaget liat jalanan yang udah padat merayap yang menyadarkan kita kl bukan kita doang yang punya kampung :'(

3jam kemudian.. (Pkl. 01.00) pemandangan kanan kiri depan belakang mobil

4jam kemudian.. (Pkl. 02.00) masih sama kayak jam ke 3

5jam kemudian.. (Pkl. 03.00) udah pada mulai ngantuk, kecuali supir

6-7 jam kemudian.. (Pkl. 04.00-05.59) tertidur.. zzzzzzzzzzz

8 jam kemudian.. (Pkl. 06.00) kebangun daaan pemandangan yang sangat2 tidak menyenangkan.. maceeeeeeeetttt parah dan baru keluar toll cikampek.. hoaaa  hoaaa :'(

dan perjuangan kita ga habis2 disini..

(dari masih good mood sampe bad mood, dari ketawaketiwi nyanyi riang gembira, sampe nyanyi karena meluapkan kekesalan.. campur aduk rasanya.. huufftt)

16 jam kita cuma ada di sekitar cirebon, khususnya "Pamanukan" Damn..

sekitar jam 22.00 kita baru terbebas dari macet.. jalanan lancar jaya.. sampe akhirnya kita tertidur karena kelelahan yang tiada taraaaaa...

18 Agustus 2012                                                                                              (Pkl. 03.00) Berhentilah kita di Rest area mana gw lupa nama & daerahnya, yang gw inget gw makan nasi Padang "Sederhana" ngupi2.. dan lanjut jalan lagii..

Mungkin tepat Pkl. 05.00 gw kebangun lagi kita udah sampe di Alas Roban.. yang gw tau itu artinya udah deket sama rumah mbah..

Pkl. 07.00 kita sampe di Semarang.. rumahnya mbah.. kita udah disambut sama keluarga yang ada disana.. Bahagia luar biasa..

Inilah pengorbanan sebuah keluarga untuk dapat berkumpul & bertemu dengan keluarga yang lain.

SALUUTT untuk para mudikkerrss.. semua teruji kesabarannya & lulus dengan kata2 "SEMPURNA:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar