Rabu, 28 November 2012

Happy Birthday PAPA

28 November 2012

Papaku adalah seorang yang pekerja keras
Papaku adalah seorang yang disiplin
Papaku adalah seorang yang bertanggung jawab
Papaku adalah seorang yang rajin
Papaku adalah pahlawanku...
Selalu ingin membahagiakan keluarganya
Selalu mengalahkan keinginannya demi keinginan anak & istrinya
Selalu dan selalu berusaha sekuat & semampu dirinya untuk mengangkat keluarganya


Papa.. aku tidak tau bagaimana membahagiakanmu
aku tidak tau bagaimana membuatmu bangga terhadap aku

Papa.. yang aku hanya bisa semampuku membuat dirimu bahagia & bangga

Papa.. jangan pernah lelah menemani kami (anak & istrimu) sampai kami membahagiakanmu

Papa.. I LOVE U

Doa:
Tuhan Yesus Kristus.. Engkau adalah Tuhan ku, Engkau penyempurna segalanya, Engkau Maha Pengasih & Penyanyang, serta Engkau selalu memberikan yang terbaik & hal2 terindah dalam hidupku. Tuhan Terima kasih.
Hari ini papa berulang tahun, berikanlah umur yang panjang, kesehatan, kebahagian, serta rejeki yang memang menjadi hak kami, berkatilah kami anak2nya agar bisa membuat papa bangga & bahagia atas apa yang kami perbuat Tuhan. Tuhan sempurnakanlah doaku ini. Aku percaya Engkau akan mengabulkan doaku. Amin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar