Jumat, 24 November 2017

Naomi's 2nd Birthday Party - Themes: Cute Jungle

Naomi bayi kecambahnya mami sekarang sudah menjelma menjadi toddler, dilema terjadi antara tak ingin rasanya Naomi cepat besar, tetapi ingin Naomi terus bertumbuh dengan sehat, cerdas dan penuh berkat TUHAN.

Diusia Naomi yg ke 2 ini sebenernya mami tidak terlalu berniat untuk membuat acara ulang tahun dengan mengundang teman-teman.
Akan tetapi berkat Tuhan dan dukungan Tita, Tichi, oma, opa & eyang2nya Naomi semua bisa terlaksana & berjalan dengan lancar. Puji Tuhan

Tema ulang tahun Naomi ini awalnya hanya outdoor dengan flower-flower dominan soft pink, Tetapi seiring berjalannya waktu dan diawali dari membuat invitations, lalu dipilihlah tema Cute Jungle, dan design invitationnya seperti ini:

Terima kasih onti bayinya Nao yang sudah mau direwelin mami dalam pembuatan invitations ini.. Hasilnya L.O.V.E bangeeettt sampe senyum2 sendiri.

Dan tema ini pun masih masuk banget di mami, flowers, animals dan semua animals yang ada disitu yang Naomi tau dan suka dann Pink Soft yang terpenting, hehee..

Oiyaaa mami memilih acaranya dilaksanakan di rumah (outdoor, dan banyak2 berdoa biar ndak hujan secara musim hujan yg ndak tentu. PUJI TUHAN pas hari H cuaca cerah ceria😍) halaman rumah minimalis yang disulap sama @novenaparty jadi kereenn bgt. SUKAAA💕.


Puji Tuhan.. saya tidak akan berhenti bersyukur karena semuanya indah terlaksana, Naomi dan semua sehat, tamu yang diundang pun banyak yang hadir.

Dan mami meminta bantuan jasa @novenaparty untuk urus semuanya..

Theme: Cute Jungle
Decoration by @novenaparty
Balloon by @novenaparty
EO by @novenaparty
Goodie Bag by @novenaparty
MC @lexachrst & @novenacitra
Photography @lexachrst

kalau ada yang minat bisa hubungi kesini:


Acaranya dibuat semenarik mungkin biar semua anak-anak (bahkan ibu-ibu yang hadir) jadi happy.. Games-games yang dipilihpun untuk melatih keberanian anak untuk tampil & lebih cerdas.

Awalnya anak-anak diminta untuk maju kedepan semua lalu bersama2 bernyanyi dan menari "Baby Shark" yang memang lagi happening di kalangan anak2. Daaannn semua anak-anak bisaa😍. Setelah itu baru games melatih kecerdasan anak dimulai, dan setelahnya baru diberi kesempatan untuk anak2 yang berani tampil bernyanyi, dan tentunya diberi hadiah untuk setiap yang sudah ikut berpartisipasi.

Terima kasih untuk semua teman-teman Naomi yg sudah hadir (dan ini hanya sebagian💕)

Naomi (birthday girl)

Birthday Cake
 cakenya bisa dipesan ke mami yaa... rasanya enak & harganya terjangkau (lebih murah dari toko kue lainnya)

With Papi "Squirrel" - Naomi "Rabbit" - Mami "Elephant"


Seperti inilah wajah2 bahagia anak-anak saat acara games (eh.. kok malah mami yg terlihat happy yaa😆) Dan di acara ini Naomi tiba-tiba menjadi pendiam,hahaa

ini saat papi & mami memberikan speech ala2 orang tua, doa2 & harapan2 kami yang terbaik untuk Naomi, semoga Naomi selalu diberkati Tuhan, ucapan terima kasih untuk semua yg sudah datang, keluarga besar, teman2 mami, teman2 papi dan tetangga rumah. Serta saat eyangkung Nao memimpin doa untuk Naomi

Dan sekarang tiba saatnya menyanyikan lagu Happy birthday, Selamat Ulang Tahun & Panjang Umurnya, Tiup Lilin & Potong Kue😍💕 (medley)



Setelah ini acara dilanjutkan dengan menikmati hidangan yang sudah disiapkan @hidanganoma yang masakannya enak-enak & sambelnya itu loo favoriiittt.. dan foto-foto pastinya💕

Setelah semuanya kenyang.. saatnya penutupan.. Naomi bagi2 goodie bag untuk teman2 yang sudah datang
 
 
untuk goodie bag juga bisa ditanyakan paket2nya ke @novenaparty yaa (bocoran sedikit, kalau harga paket mulai dari Rp. 10.000,- ada looo)

OKEY.. Puji Tuhan acara selesai dan berjalan lancar jaya.. No Hujan, No Hidangan kurang, No Goodie Bag kurang..hahahaa itu yg penting nanti ada yg nangis krn ndak kebagian
 
Terima kasih untuk semua yang sudah hadir

 The Kuncoros💕


The Soekarnos💕

 Sudji Family yang dari segala penjuru😁💕


 PeJaBat Family (Peranakan Jawa Batak)😁💕

Amih Family (Kesayangan yang selalu support mami Nao)💕

 Genk Julid yang syelalu siap mami ajak ngeJulid😝

 Kehebohan yang gak kontrol sampe yg birthday ketutupan😋

 Semua teman-teman yang sudah hadir🙏
 Untuk balloon Arch & standing balloon bisa dipesan di @novenaparty

Oiyaaaa... ini dia MC cantik kesayangan💕 yang bisa bikin acara jadi seru.. Anak-anak happy💥

monngo di follow ignya @novenacitra & @lexachrst

Pokoknya terima kasih buat Tuhan Yesus dan semua yang sudah membantu mami dalam acara Naomi's 2nd Birthday ini, dan juga untuk semua yang sudah hadir ataupun tidak hadir tapi tetap mendoakan Naomi anakku. Tuhan memberkati🙏

Tidak ada komentar:

Posting Komentar